Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (2024)

Contoh penggunaan Aktif untuk

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (1)

{-}Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (2)

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (3)

  • colloquial Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (4)
  • ecclesiastic Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (5)
  • computer Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (6)
  • ecclesiastic Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (7)

Bakteri TB tetap aktif untuk seumur hidup tanpa menyebabkan penyakit.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (8)The TB bacteria remain inactive for a lifetime without causing disease.

Tampilan digital atau dial aktif untuk kemudahan penggunaan.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (9)Digital display or dial activated for ease of use.

Gnome itu Berkebun- aktif untuk sebuah awal yang baik!

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (10)The Gnome's Garden- Off to a Good Start!

Next Post: Gnome itu Berkebun- aktif untuk sebuah awal yang baik!

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (11)Next Post: The Gnome's Garden- Off to a Good Start!

Untuk membuat layanan aktif untuk pengguna dan pengembang dari Blender.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (12)To establish services for active users and developers of Blender.

More examples below

Orang-orang juga menerjemahkan

karbonaktifuntuktetapaktifuntukbahanaktifuntukpasaraktifuntukdukunganaktifuntukpencarianaktifuntuk

Siap Bertindak Aktif untuk Kemerdekaan Palestina.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (19)Slap Bertindak Aktif untuk Kemerdekaan Palestina.

Aktif untukaktif patching.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (21)Active toActive patching.

Mereka akan aktif untuk waktu yang lama.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (22)They will be active for longer.

Padberg aktif untuk proyek amal banyak seperti anak-anak SOS Desa.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (23)Padberg is active for numerous charitable projects such as SOS Children's Villages.

kontributoraktifuntuksudahtidakaktifuntuktetaptidakaktifuntukkarbonaktifuntukdigunakan

Anak usia sekolah tidak boleh tidak aktif untuk periode 2 jam atau lebih lama.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (28)And school-age children shouldn't be inactive for periods longer than 2 hours.

Kami aktif untuk Palestina;

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (29)We are active for Palestine;

More examples below

Splicing Seam 1,7 mm( aktif untuk jahitan aktif).

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (30)Splicing Seam 1.7 mm(active toactive seam).

Dilarang untuk terlibat dalam olahraga aktif untuk beberapa waktu.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (31)I suppose that the game is prohibiting being non-active for some time.

Satu-satunya pemain lain dalam 10 besar yang masih aktif untuk tim nasional adalah bek tengah Sergio Ramos, yang berusia 21 tahun.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (33)The only other player in the top 10 still active for the national team is centre-back Sergio Ramos, on 21.

Partai komunis adalah partai politik yang memperjuangkan aktif untuk komunisme terutama berdasarkan prinsip-prinsip yang dianjurkan oleh Karl Marx.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (34)A communist party is a political party that champions actively for communism especially based on the principles advocated by Karl Marx.

Di sini Guru-Guru Anda akan menjadi lebih aktif untuk Anda, karena mereka akan mempersiapkan Anda untuk mengkontribusikan ini secara efektif sehingga Anda dapat memenuhi takdir Anda di dunia.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (35)Here your Teachers will become more active for you, for they will prepare you to contribute this effectively so that you may fulfill your destiny in the world.

Kadang-kadang penyakit celiac dipicu- atau menjadi aktif untuk pertama kalinya- setelah operasi, kehamilan, persalinan, infeksi virus atau stres emosional yang berat.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (36)Sometimes celiac disease is triggered- or becomes active for the first time- after surgery, pregnancy, childbirth, viral infection or severe emotional stress.

Juni lalu Cina platform trading AliExpress secaraonline melaporkan bahwa penggunanya mulai terlihat lebih aktif untuk model-model tertentu dari kartu grafis yang paling coco*k untuk menciptakan peternakan pertambangan.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (37)Last June Chinese online trading platform AliExpressreported that its users began to look more actively for specific models of graphics cards that were most suitable for creating mining farms.

More examples below

Pada orang-orang ini, bakteri TB tetap aktif untuk seumur hidup tanpa menyebabkan penyakit.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (38)In these cases, the TB bacteria remains inactive for a lifetime without causing disease.

Anda juga harusmemastikan untuk melanjutkan memotong rumput sampai ia pergi aktif untuk musim.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (39)You should also besure to continue mowing your grass until it goes dormant for the season.

Kelas-kelas olahraga juga diadakan disekolah-sekolah untuk mendorong para siswa berpartisipasi aktif untuk stimulasi fisik.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (40)Sports courses are additionally held inschools to encourage students to take part actively for physical stimulation.

Pada orang-orang ini, bakteri TB tetap aktif untuk seumur hidup tanpa menyebabkan penyakit.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (41)In these people, the tuberculosis bacteria remain inactive for a lifetime without causing disease.

Pada orang-orang ini, bakteri TB tetap aktif untuk seumur hidup tanpa menyebabkan penyakit.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (42)In some people it is possible for the TB bacteria to remain inactive for a lifetime without ever causing disease.

Anda harus memilih Reach sebagai tujuan Anda,yang saat ini satu-satunya tujuan aktif untuk iklan Instagram stories.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (43)You need to choose Reach as your objective,which is currently the only objective enabled for Instagram Stories ads.

Kelas-kelas olahraga juga diadakan disekolah-sekolah untuk mendorong para siswa berpartisipasi aktif untuk stimulasi fisik.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (44)Sports classes are additionally held inschools to encourage college students to participate actively for physical stimulation.

Hal ini terjadi karena virus HPV tetap aktif untuk jangka waktu dalam jaringan tubuh.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (45)This happens because the HPV virus stays inactive for a period of time in body tissues.

Jika Anda ingin mendukung WebVR untuk pengunjung, Anda dapat memilih Uji Coba Sumber,yang memungkinkan Anda untuk memiliki WebVR aktif untuk asal Anda.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (46)If you want to support WebVR for your visitors, you can opt into an Origin Trial,which will allow you to have WebVR enabled for your origin.

Kelas-kelas olahraga juga diadakandi sekolah-sekolah untuk mendorong para siswa berpartisipasi aktif untuk stimulasi fisik.

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (47)Sports classes are alsoheld in schools to encourage students to participate actively for physical stimulation.

More examples below

More examples below

Apa Arti "AKTIF UNTUK" Dalam Bahasa Inggris (2024)

FAQs

Apakah yang dimaksud kata aktif? ›

Pengertian Kalimat Aktif

Kalimat aktif adalah kalimat yang subjeknya melakukan tindakan atau kata kerja yang ada dalam kalimat tersebut. Dalam kalimat aktif, subjek bertindak sebagai pelaku atau penggerak dari tindakan yang dilakukan.

Apa itu aktif dan pasif dalam bahasa Inggris? ›

Active voice adalah kalimat yang menempatkan orang untuk melakukan suatu tindakan sebagai subjeknya, sedangkan passive voice adalah kalimat di mana sebuah kata kerja menunjukkan bahwa suatu tindakan dilakukan pada subjek.

Kapan kalimat aktif digunakan? ›

Kapan menggunakan kalimat aktif dan pasif

Sebaiknya menggunakan kalimat aktif ketika ingin menekankan pelaku atau ketika pelaku tindakan menjadi informasi penting dalam kalimat tersebut.

Apa itu kerja kata aktif? ›

Kata kerja aktif adalah kata kerja yang mendapatkan imbuhan berupa me- atau ber-. Kata kerja aktif biasanya biasanya sering digunakan untuk membuat penjelasan terkait aktivitas yang dilakukan subjek atau seseorang yang melakukan. Contoh kata kerja aktif, antara lain yaitu “memotong”, “berlari”, dan “menari”.

Apa Kata baku dari kata aktif? ›

Dikutip dari buku Mencerahkan Bakat Menulis (2017) oleh Sutanto Leo, kata aktip adalah bentuk tidak baku dari kata aktif. Hal ini selaras dengan hasil penelusuran di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), di mana kata aktip merujuk pada kata aktif.

Apa arti dari pasif? ›

Bersifat menerima saja; tidak giat; tidak aktif: Pengurus terkesan pasif dalam menanggapi keluhan karyawan. (Eko) · kurang atau lebih kecil daripada pengeluaran (tentang penerimaan, pemasukan uang, dsb.): neraca pembayaran pasif.

Apa itu kalimat pasif English? ›

Kalimat pasif atau passive voice digunakan untuk menunjukkan ketertarikan pada seseorang atau objek yang dikenai tindakan dan bukan seseorang atau objek yang melakukan tindakan. Jadi, hal atau orang yang terpenting akan menjadi subjek kalimat.

Apa bahasa Inggris pasif? ›

PASSIVE - Terjemahan bahasa Indonesia - kamus bab.la.

Apa fungsi kalimat aktif? ›

Kalimat aktif berfungsi untuk memberikan penjelasan mengenai aktivitas atau tindakan yang telah atau sedang dilakukan oleh seseorang.

Apa saja contoh kalimat pasif? ›

Kalimat pasif adalah jenis kalimat yang menyatakan bahwa subjek dalam kalimat tersebut menerima aksi dari objek. Pada sebuah kalimat pasif, subjek tidak melakukan aksi, melainkan menerima aksi. Contoh kalimat pasif adalah The book was written by him (Buku itu ditulis olehnya).

Kalimat aktif terbagi berapa? ›

Jenis Kalimat Aktif

Kalimat aktif transitif yang membutuhkan objek agar struktur kalimatnya menjadi lengkap. Kalimat aktif intransitif yang tidak membutuhkan objek dalam struktur kalimatnya. Kalimat aktif semitransitif yang tidak membutuhkan objek dalam struktur kalimat, namun dapat disematkan instrumen pelengkapnya.

Apa yang dimaksud dengan aktif? ›

Aktif adalah istilah umum yang merujuk kepada sesuatu yang sedang dan dapat bergerak, bekerja, atau menjalankan fungsinya.

Apa saja ciri ciri kalimat aktif? ›

Ciri-ciri kalimat aktif
  • Sering kali menggunakan kata imbuhan, seperti "ber", "me", dan lainnya.
  • Memperlihatkan bahwa subjek sedang melakukan tindakan dan perbuatan tertentu.
  • Struktur kalimat dapat lengkap dan dapat tidak lengkap. Struktur kalimat lengkap, seperti subjek, predikat, objek, keterangan (SPOK).
Sep 21, 2022

Bagaimana cara membedakan kalimat aktif dan kalimat pasif? ›

Predikat menggunakan imbuhan ter-, di-, ter- -an, dan ke- -an. Pada kalimat pasif, kata kerja atau predikat memiliki imbuhan ter-, di-, ter- -an, dan ke- -an. Imbuhan ini lah yang membedakan kalimat pasif dengan kalimat aktif.

Apa saja contoh kalimat imperatif? ›

Berikut contoh kalimat imperatif ajakan.
  • Ayo, cepat sedikit!
  • Mari, jaga kebersihan lingkungan sekitar!
  • Harap duduk dengan tenang!
Nov 27, 2023

Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Pres. Lawanda Wiegand

Last Updated:

Views: 5967

Rating: 4 / 5 (71 voted)

Reviews: 94% of readers found this page helpful

Author information

Name: Pres. Lawanda Wiegand

Birthday: 1993-01-10

Address: Suite 391 6963 Ullrich Shore, Bellefort, WI 01350-7893

Phone: +6806610432415

Job: Dynamic Manufacturing Assistant

Hobby: amateur radio, Taekwondo, Wood carving, Parkour, Skateboarding, Running, Rafting

Introduction: My name is Pres. Lawanda Wiegand, I am a inquisitive, helpful, glamorous, cheerful, open, clever, innocent person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.