Apakah INI rumah dengan desain terburuk di Inggris? Rumah baru seharga £500 ribu dibandingkan dengan 'pusat penahanan' dengan jendela 'gila' karena para kritikus bertanya 'apakah mereka kehabisan kaca?' - Progres News (2024)

Sebuah bangunan mewah baru telah disamakan dengan 'pusat penahanan' karena para kritikus berbondong-bondong ke media sosial untuk menunjukkan kurangnya jendela pada properti tersebut.

Rumah di Jubilee Place dekat Nottingham adalah satu dari empat rumah seharga £500k – dan tampaknya sebagian besar terbuat dari batu bata dengan hampir tidak ada jendela.

Rasio aneh antara bata dan jendela pada pembangunan perumahan baru ini telah memicu banyak pertanyaan di internet, dengan para kritikus bertanya apakah pengembang 'kehabisan kaca'.

Namun bukan hanya pengguna daring saja yang dibuat bingung oleh properti tersebut, penduduk setempat juga bingung mengenai apa sebenarnya maksud dari keempat bangunan baru tersebut.

Para pejalan anjing yang secara rutin mengunjungi Jubilee Park yang bersebelahan telah menyaksikan sendiri pembangunan di barisan terdepan selama setahun terakhir, dan banyak yang tidak terkesan dengan bangunan baru.

Rumah di Jubilee Place dekat Nottingham adalah salah satu dari empat rumah seharga £500.000 (gambar) – dan tampaknya sebagian besar terbuat dari batu bata dengan hampir tidak ada jendela

Bukan hanya pengguna online yang bingung dengan rumah ether – beberapa penduduk setempat juga berspekulasi bahwa itu awalnya adalah gudang (gambar: bagian dalam properti)

Penasihat keuangan Jack Mitchell, 33, mengatakan kepada MailOnline: 'Bagian depannya tidak terlalu cantik dan saya pikir sudut-sudutnya telah dipotong untuk menghemat biaya kaca dan memasang jendela yang lebih kecil.

“Bagian depannya tampak mengerikan, tetapi rumah-rumah itu tampak cukup bagus jika dilihat dari belakang. Mereka memanfaatkan ruang yang ada sebaik-baiknya.

Ia menambahkan: 'Meskipun begitu, saya tidak akan membeli satu pun.'

Siswa McKenzie Harrison, 17 tahun, juga tidak terkesan dengan proyek pembangunan tersebut, dan bercanda bahwa penampilan mereka yang tidak sedap dipandang merusak taman.

“Saya pikir itu merusak pemandangan taman. Pohon-pohon berusaha keras untuk menutupi rumah-rumah dan mereka perlu melakukannya,” tambahnya.

“Seluruh Inggris menjadi seperti ini – bangunan baru dengan banyak batu bata dan pelapis dinding abu-abu. Menurut saya, bangunan itu agak jelek, tetapi mungkin orang kaya menyukainya. Saya sendiri tidak.”

Sekretaris pensiunan Valdi Radford, 82, yang secara rutin mengajak anjingnya berjalan-jalan di Jubilee Park yang bersebelahan, meyakini bangunan itu akan menjadi gudang.

Kepada MailOnline dia berkata: 'Kami memperhatikannya saat mereka berdiri dan kami pikir itu semacam gudang atau semacamnya, bukan rumah.

“Tidak terlalu bagus, tetapi sejujurnya, ini lebih baik dari yang sebelumnya. Ada pintu bergaya Prancis di sisi lainnya.”

Penduduk setempat lainnya mengeluhkan empat rumah yang tersembunyi di jalan pribadi di belakang rumah terpisah di Gelding, Nottingham timur yang menyebabkan kekacauan lalu lintas.

Pekerja dewan James Sinclair, 43, mengatakan: 'Itu menyebabkan banyak gangguan saat mereka membangun karena mereka terus menutup jalur utama untuk memasukkan pasokan gas.

“Saya tidak melihat daya tariknya. Era lain, baik era Victoria atau tahun enam puluhan, memiliki ciri khas tersendiri, tetapi era ini tidak. Saya tidak menentangnya, tetapi saya tidak akan membelinya.”

Fred Burton, 73, yang merupakan seorang insinyur pensiunan menimpali: 'Tidak buruk, tetapi saya pernah melihat yang lebih baik. Saya tentu tidak akan membayar setengah juta untuk salah satunya… tetapi ada yang mau.'

Pengguna juga membanjiri X (sebelumnya Twitter) dengan komentar-komentar yang meremehkan properti empat kamar tidur yang dipasarkan oleh William H Brown seharga £500.000.

Yang satu bertanya: 'Apakah pajak jendela masih berlaku? Mereka tampaknya takut membiarkan cahaya alami masuk,' sem*ntara yang lain bercanda: 'Apakah ini pusat penahanan?'

Yang kedua menambahkan: 'Saya telah melihat penjara yang lebih ramah.'

sem*ntara yang lain segera membandingkan bangunan itu dengan Minecraft – permainan komputer dunia terbuka populer di mana Anda membangun dan menggali sumber daya.

Yang lain menambahkan: 'Jarang sekali Anda melihat bangunan yang tidak memiliki manfaat sama sekali.'

Kritik daring cukup keras, tetapi beberapa penduduk setempat sedikit lebih memaafkan penampilan properti tersebut.

Jacqueline Lord, 69, seorang koki pensiunan, berkata: 'Dulu saya sering melihat kereta uap lewat di sana. Saya tidak tahu apa yang salah dengan kereta itu. Kereta itu terlihat baik-baik saja dari taman.'

“Menurut saya, hal itu merusak pemandangan taman. Pohon-pohon berusaha keras untuk menutupi rumah-rumah dan mereka harus melakukannya,” kata seorang siswa tentang rumah tersebut (gambar)

Pengguna berbondong-bondong ke X untuk menyindir properti empat kamar tidur dan kurangnya jendela, dengan satu orang bertanya apakah pengembang kehabisan kaca

Manajer bank yang sudah pensiun, Amanda Thorne, berusia 64 tahun, berkata: 'Itu adalah properti modern yang umum, tetapi cukup tersamarkan dan tidak sepenuhnya terlihat, yang mana itu bagus.

“Mereka sekarang membangun rumah-rumah di mana-mana dengan banyak warna abu-abu di atasnya. Rumah-rumah ini tidak terlalu jelek dan pepohonan berusaha semaksimal mungkin untuk menyembunyikannya.”

Tukang kebun Robert Lord, 72, berkata: 'Saya melihat mereka naik dan mereka cukup cepat. Saya tidak melihat ada yang salah dengan mereka. Itu hanyalah rumah-rumah modern.

“Orang-orang akan mengeluh jika semuanya adalah rumah prefabrikasi atau flat yang penuh dengan imigran. Orang-orang perlu memasuki abad ke-21. Segala sesuatunya telah berubah.”

Ketika dihubungi, pemilik salah satu properti yang telah terjual mengatakan: 'Kami suka tempat tinggal kami.

'Rumah-rumah itu sungguh indah dan saya tidak peduli apa yang orang katakan tentangnya.'

Apakah INI rumah dengan desain terburuk di Inggris? Rumah baru seharga £500 ribu dibandingkan dengan 'pusat penahanan' dengan jendela 'gila' karena para kritikus bertanya 'apakah mereka kehabisan kaca?' - Progres News (2024)
Top Articles
Gluten-Free Potsticker Dough Recipe a delicious wrapper for buns.
Roberta’s Pizza Dough Recipe
Netr Aerial Viewer
Somboun Asian Market
Poe Pohx Profile
Top Financial Advisors in the U.S.
Puretalkusa.com/Amac
Soap2Day Autoplay
270 West Michigan residents receive expert driver’s license restoration advice at last major Road to Restoration Clinic of the year
Gt Transfer Equivalency
Everything You Need to Know About Holly by Stephen King
Caliber Collision Burnsville
Costco Gas Foster City
Red Tomatoes Farmers Market Menu
Sony E 18-200mm F3.5-6.3 OSS LE Review
24 Best Things To Do in Great Yarmouth Norfolk
Gdp E124
Wal-Mart 140 Supercenter Products
Erica Banks Net Worth | Boyfriend
Amih Stocktwits
Sussur Bloom locations and uses in Baldur's Gate 3
Nz Herald Obituary Notices
Which Sentence is Punctuated Correctly?
Hannah Palmer Listal
Jayme's Upscale Resale Abilene Photos
EVO Entertainment | Cinema. Bowling. Games.
Mississippi Craigslist
Shia Prayer Times Houston
Why comparing against exchange rates from Google is wrong
Otis Inmate Locator
Gridwords Factoring 1 Answers Pdf
Petsmart Distribution Center Jobs
Whas Golf Card
Strange World Showtimes Near Atlas Cinemas Great Lakes Stadium 16
Closest 24 Hour Walmart
Mcgiftcardmall.con
Cal Poly 2027 College Confidential
Restored Republic May 14 2023
Gravel Racing
Gasoline Prices At Sam's Club
Tripadvisor Vancouver Restaurants
Guy Ritchie's The Covenant Showtimes Near Grand Theatres - Bismarck
Dr Mayy Deadrick Paradise Valley
Watch Chainsaw Man English Sub/Dub online Free on HiAnime.to
Citizens Bank Park - Clio
Fatal Accident In Nashville Tn Today
St Vrain Schoology
Aznchikz
Powah: Automating the Energizing Orb - EnigmaticaModpacks/Enigmatica6 GitHub Wiki
Ret Paladin Phase 2 Bis Wotlk
Booked On The Bayou Houma 2023
Primary Care in Nashville & Southern KY | Tristar Medical Group
Latest Posts
Article information

Author: Patricia Veum II

Last Updated:

Views: 6447

Rating: 4.3 / 5 (64 voted)

Reviews: 95% of readers found this page helpful

Author information

Name: Patricia Veum II

Birthday: 1994-12-16

Address: 2064 Little Summit, Goldieton, MS 97651-0862

Phone: +6873952696715

Job: Principal Officer

Hobby: Rafting, Cabaret, Candle making, Jigsaw puzzles, Inline skating, Magic, Graffiti

Introduction: My name is Patricia Veum II, I am a vast, combative, smiling, famous, inexpensive, zealous, sparkling person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.