Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar…. PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (2024)

Adri Istambul Lingga Gayo, SE

Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

  • Report this post

Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Jumat, 17 Mei 2024 di Jakarta. Salah satu sahabat terbaik saya kanda Bob Tyasika Ananta lulusan S1 akuntansi UGM dan Master of Finance Oregon University alhamdulilah masih diberi kepercayaan amanah menjadi Wakil Direktur Utama Bank BSI.Selamat dan sukses Setiap saya bersilaturahmi saya selalu mendapat kan “oleh oleh” pelajaran kehidupan…Saya sangat beruntung memiliki sahabat yg hebat tapi tetap humble dan tidak berjarak…Beliau ditengah kesibukannya selalu memberi sela waktu untuk saya… kami tidak hanya berdiskusi tentang pekerjaaan/bisnis, melainkan juga mengasah pikiran dan hati untuk bisa selalu memberikan yg terbaik..terbaik dan terbaik….thanks pak BobJarang bisa ketemu kawan seperti beliau ini… Setahun yg lalu Beliau juga bercerita mengajarkan kepada saya tentang golf yg bukan hanya sekedar permainan olah raga… tetapi memiliki nilai nilai yg menjadi refleksi kehidupan seperti physical exercise, intlektual exercise, sprituil exercise dan economic exercise 😁😂Diskusi kami kemarin semakin menarik ketika kami berbicara Bagaimana dengan penerapan kemajuan IT kaitan dgn implementasi dan adaptasi sumber saya manusia, maka pak Bob memberikan solusi “LEGOWO” (ini singkatan dari Bahasa Inggris 🤩😂) dan kami sepakat EFISIENSI PERLU DILAKUKAN TAPI HARUS EFEKTIF.Terima kasih penerimaannya, sehat dan sukses selalu.. May Allah bless you… best regards H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM.

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (2)
  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (3)
  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (4)
  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (5)
  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (6)

29

Like Comment

To view or add a comment, sign in

More Relevant Posts

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Sewaktu saya belajar mata pelajaran Biologi dari SMP sampai SMA maka saya mengenal AKAR dari suatu tumbuhan.Akar adalah bagian terpenting dari pohon di mana mereka bertindak sebagai jangkar yang diperlukan untuk menjaga tanaman tetap di tempatnya.Lebih penting lagi, akar adalah jalur kehidupan tanaman, mengambil udara, air, dan nutrisi dari tanah dan memindahkannya ke daun.Maka secara fhilosofis kehidupan pada manusia, jika menyadari akar, nilai-nilai, dan prinsip-prinsip hidup maka tidak ada yang bisa membuat kita merasa kecil.Kemarin anak saya Muhammad Surya Ilyas Mahardika Bahri Lingga Gayo Sinulingga yg akrab dipanggil Mas Surya atau Bang Ilyas yg wisuda bareng sm saya ayah nya di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya sowan sekaligus pamit karena diterima bekerja di Bank BNI Jakarta ke Bapak Teguh Kinarto - CEO dan Founders PJM Groups yg tidak hanya sebagai pimpinan saya melainkan juga sdh saya anggap seperti Abang saya…Pak Teguh mendoakan dan memberikan nasihat dan pesan khusus sebagai bekal bekerja; jujur, semangat dan berani, serta selalu bersyukur dan belajar; set up your new standard every day, ujar pak Teguh ke Mas Surya.Terima kasih pak Teguh Kinarto yg baik dan diberkati Tuhan.Satu tindakan kebaikan mengeluarkan akar ke segala arah, dan akar itu tumbuh dan membuat pohon baru.” - Amelia Earhart.Ada dua hadiah yang harus kita berikan kepada anak-anak kita: satu adalah akar yang lain adalah sayap.Tetap semangat - jaga kesehatan. Kerjakan dengan cara cara luar biasa maka hasilnya pasti luar biasa, terus memberikan nilai tambah, bersyukur dan ikhlas serta selalu tersenyum… teriring salam manis dari seorang kawan H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga)

    14

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Begitulah perasaan seorang ibu terhadap anaknya, hampir setiap malam di Indonesia dan sore di Inggris, istri saya menelp anak yg lagi kuliah di Northampton University, UK. Dan selain kabar dan tentang study, mama nya selalu nanya tadi masak apa..😁, iya anak singuda Muhammad Januar Putra Syahkuala Al Bahri Lingga Gayo Sinulingga yg akrab dipanggil Jenta (Jenderal Kita) sudah hampir selesai menyelesaikan kuliah double degree nya memang indekos bersama temannya di luar asrama universitas dengan masak sendiri.Perantauan mengajarkan kemandirian, anak bungsu yg biasanya dimanja sm mamanya benar benar mandiri, yg sering saya dengar lewat HP yg di speaker istri saya kalau Jenta sdh bisa masak soto, ayam pop, aneka masakan kambing, sapi dan lainnya…dan beli bahan makanan dan bumbunya di Toko Asia yg ada di Northampton.Jenta yg dulunya sangat gemar ngopi di Starbuck atau cafe sekarang sudah lebih banyak bikin kopi sendiri… dan hampir gak makan hamburger karena rata rata harganya bisa 9 pounds yg cukup utk masak makanan lauk 3 x makan 😂😍Untuk dapat hidup mandiri, kita harus berlatih sejak dini. Kemandirian adalah satu di antara ciri terpenting dari kebebasan pribadi.Dalam beberapa kesempatan atas kebaikan dari bengkilanya (paman) Cerah Bangun, Jenta juga sempat berjumpa dengan pak Desra Percaya Duta Besar Inggris di London, termasuk kemarin Jenta berlebaran di Kedutaan RI bersama warga negara Indonesia yg bermukim di London sekitarnya. Terima kasih pak Dubes @desrapercaya yg baik hati dan dirahmati Allah…Kata bijak:Mudah untuk mandiri jika Anda sudah punya uang. Tetapi untuk menjadi mandiri ketika Anda tidak memiliki apa-apa, itulah ujian Tuhan.” - Mahalia Jackson.Tetap semangat - jaga kesehatan, set up your new standard every day.. bersyukur, ikhlas, terus memberikan nilai tambah dan selalu tersenyum…😁, salam hangat dari seorang kawan di Sidoarjo kota tercinta - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga).

    19

    2 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Selamat pagi sahabat…Pagi ini kami mencoba naik bus super keren JURAGAN 99 dari Jakarta menuju Surabaya.Sudah tidak kalah dengan Bus Bus Parawisata di Eropa sana, benar benar Luxury.Naik Bus perjalanan panjang ini tentu mengingatkan saya ketika saya pertama kali ke Jakarta di tahun 1988 dari Medan naik Bus Liberty, tidak ber AC, duduk di kursi yg berdempet rapat, tanpa sandaran kaki selama 3 hari 2 malam dengan jalan berliku….Untuk Surabaya - Jakarta, baru kali ini kami menggunakan jasa BUS, yg sering kami gunakan Moda transportasi nya selain pesawat, kereta api dan pakai mobil pribadi terlebih di 3 tahun di masa Covid….Ditemani Buku dari Michael D Ruslim Bab 3 Menavigasi Perjalanan dengan mengutip Hukum Navigasinya Maxwell:_*anyone can steer The ship, but it takes a leader to chart the course*_. Ya siapapun dapat mengemudikan kapal, tetapi hanya pemimpinlah yg dapat menentukan arahnya.Kita bikin asyik dan romantis, terima kasih ke yg punya dan awak bus keren Juragan 99… kalian melayani dengan hati…Tetap semangat - jaga kesehatan, hidup adalah pilihan, selalu bersyukur, ikhlas dan selalu memberikan nilai tambah dan selalu tersenyum… salam manis dari seorang kawan di bus Juragan 99 - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga).

    48

    8 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Ada kalanya semakin berumur ada melintas perasaan semakin merasa teman berkurang, perasaan itu datang melintas sekalipun kita di hadap kan kepada kesibukan aktivitas….Tapi beruntungnya lah kita kalau memiliki banyak sahabat… sekalipun berjauhan dan memiliki aktivitas yg berbeda tetapi bisa menjalin komunikasi walau say hello Selamat pagi sahabat melalui media sosial dan sesekali copy darat rasanya itu menjadi “obat kecemasan” akan merasa sendiri, hidup menjadi lebih bergairah dan selalu gembira bersuka cita…Sahabat tidak perlu harus berbicara setiap hari. Mereka bahkan tidak perlu berbicara selama berminggu-minggu. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka seperti tidak bisa berhenti berbicara…😁Saya kemarin siang menyambangi salah seorang sahabat terbaik saya dr. Supriyanto Sp.B, FINACS, M.Kes, Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) yg sebelumnya merupakan dirut RSUD dr. Iskak Tulungagung - Jawa Timur per November 2023 kemarin.Kalau bukan memiliki kehebatan atau keunggulan rasanya seperti mimpi loncatan karir dari memimpin RS Daerah menjadi memimpin RS yg jadi rujukan nasional seperti RS Cipto ini…Saya melihat sahabat saya yg humble, bersahabat dan tidak berjarak ini dalam memimpin RSUD Tulung Agung dengan berintegritas dan Manajemen serta tata kelola dan inovasi pelayanan kesehatan yang diterapkan di RSUD Tulungagung. Sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan prima bagi masyarakat di Tulungagung.Beberapa kali saya ke Tulung Agung, selain saya berziarah ke makam alm pak Kyai Abdul Djalil Muttaqien, saya selalu mampir ke kediaman mas Pri dan disuguhi Nasi Pecel special Tulung Agung yg menurut saya enak banget…Sahabat yang baik akan membantumu menemukan hal-hal penting yang kamu hilangkan. Senyummu, harapanmu, dan keberanianmu.” - Doe Zantama.Tetap semangat, tetap yakin, tabah dan selalu setia… bersyukur, ikhlas dan memberikan nilai tambah… salam manis dari seorang kawan di seputaran Jakarta Selatan - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga)

    10

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Bersilaturahmi dan berbincang bincang ngobrol berbobot ditemani kopi karo yg berbobot tentang Kini Karoan dan Sumatra Utara bersama tokoh Karo ada pak Alexander Barus, Bang Jhoni Ginting, Brigjend (Purn) dr. Alexander K. Ginting S., Sp.P, MARS dan H Adri Istambul LG Sinulingga di kediaman Bang Meherban Shah yg sdh ditabalkan ber marga Barus.Membangun kampung halaman Tanah Karo dan Sumatra Utara dalam Bahasa Daerahnya *PESIKAP KUTA KEMULIHENTA* adalah sebuah bentuk gerakan moral bagi kami diaspora atau anak rantau.Tentu bincang bincang itu tidak seperti sim salabim atau cerita membangun Candì dalam waktu satu malam, masih ditataran Ide ataupun gagasan, belum ke tataran konsep dan aksi, sering saya sebut IKA; IDE - KONSEP - AKSI.Tapi minimal pertemuan bincang bincang itu menunjukkan suatu keperdulian, Bahasa karo nya *ermediate*.Kami sepakat untuk terus menumbuhkan rasa kebersamaan, solidaritas, kekeluargaan dan gotog royong memberikan sumbangsih pemikiran maupun materi untuk kemajuan daerah kami dalam bingkai NKRI.Power of silaturahmi: dipanjangkan umur dan dimurahkan rezeki. Saya percaya itu… Tetap semangat - tetap yakin, selalu memberikan nilai tambah - Indah pada waktuNya. Salam mejuah juah dari seorang kawan - H Adri Istambul LG Sinulingga, SE, MM.

    20

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Selamat pagi sahabat.. happy day off…Hari ini adalah 1 may - hari buruh.. hari pekerja.. hari solidaritas..Sambut pagi dengan penuh semangat dan suka cita, jangan lupa ber Olah raga…Kata bijak pagi ini:Pekerja adalah pilar utama dalam membangun dunia yang lebih baik untuk semua.” - Franklin D. Roosevelt.Tetap semangat - Jaga kesehatan… bersyukur, selalu memberikan nilai tambah dan selalu tersenyum… Aku Cinta Indonesia - Merdeka!!! Salam manis dari seorang kawan di seputaran Selatan Jakarta - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (AS).

    • Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (24)

    13

    4 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Bagi perantau membangun kampung halaman adalah suatu kemulian dan kebahagian tersendiri, marsipature hutanabe, ermediate man kuta kemulihen Bahasa toba dan karo nya….Iya itu yg dilakukan oleh tulang opung Harangan Wilmar Hutahaean salah satu putra Laguboti - Toba yg sukses menjadi pengusaha yg bertangan dingin yg dimulai dari titik 0.Perusahaannya dimulai terkonsentrasi di perkebunan, Kelapa Sawit, Karet, Pabrik Kelapa Sawit Processing dan kini telah berkembang dan melakukan diversifikasi ke bisnis lain seperti: Business Hotel, Golf Resort, Waterpark & Theme Park, Property dan lainnya.Perusahaan ini merupakan bagian dari Hutahaean Group yang berpusat di Pekanbaru, Riau.Sebagai salah satu wujut persembahannya ke kampung halamannya tulang opung Harangan Wilmar Hutahaean telah membangun hotel bintang empat salah satunya Labersa Toba Hotel & Convention Centre di Balige, Kabupaten Toba Samosir dan Hotel bintang lima pertama, Labersa Kaldera Resort, dibangun di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara.Terima kasih tulang opung Harangan Wilmar Hutahaean yg menginspirasi kami anak rantau untuk tetap ingat pulang membangun kampung halaman….Horas!!! Tetap semangat - Jaga kesehatan, set up your new standard every day… bersyukur dan Terus memberikan nilai tambah… salam hangat dari seorang kawan anak rantau H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga).Pelajaran yg saya peroleh dari tulang Harangan Wilmar Hutahaean disamping aspek manajemen dan tata kelola perusahaan adalah:*Penguasaan Diri* (Personal Mastery) Personal Mastery menurut Peter Sange adalah merupakan prinsip bagi seseorang untuk terus menerus memperdalam visi pribadi, fokus pada kekuatan diri sendiri, mengembangkan kesabaran diri sendiri serta melihat realita secara objektif.

    23

    2 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Selamat pagi sahabat..Aha.. ada kabar gembira sahabat, tadi aku timbang berat badanku sdh turun lagi 3,1 kg dalam waktu 1 bulan lebih 108,8 kg now menuju 105,7 —-> target Juni 2024 sdh dibawah angka 100 kg… RESOLUSI abad ini 😂.Hidup sehat itu sangat penting dan gemuk alias gendut gak enak banget disamping bisa menjadi Sumber penyakit juga menjadi kurang Ganteng awak… wkakakakakakakaka.Ayo berolah raga cardio campur angkat beban biar ter lepas itu beban lemak dan beban pikiran pun pasti terlepas karena Oksigen akan membantu kita berpikir lebih jernih dan positif…Tadi sehabis Olah raga atas raihan prestasi aku traktir tubuh dengan semangkuk mie ayam kesukaanku di mie Ayam klasik Sinar Utama cab Medan di Jl Mahakam…, cukup semangkuk.. dulu waktu zaman “Jahiliyah” 3 mangkuk + bakso + pangsit rebus + pangsit goreng + telur 2 setengah mateng + etc 😂.Pokoknya Sekarang kita harus berprinsip hidup sehat tidak Ada pantangan tapi makan lah sewajarnya dan sesuai pesan Rasulullah *berhentilah sebelum kenyang*.Selamat hari minggu ya sahabat… happy family, terus memberikan nilai tambah dan selalu tersenyum.. salam manis dari seorang kawan diseputaran Mahakam Barito - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga).

    23

    7 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

  • Adri Istambul Lingga Gayo, SE

    Director Pengembangan & Perizinan at PT Podojoyo Masyhur & Group

    • Report this post

    Suatu ketika saya di ajak oleh bang Rahmat Shah Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang Se-Indonesia (PKBSI), masuk sebagai pengurus PKBSI aku bilang sama beliau setengah bercanda: “…. Bang, awak gak punya peliharaan Harimau, cuman kucing belang Tiga…” 😁😍🙏.Beliau menjelaskan kepada saya bahwapelestarian satwa liar melalui pemeliharaan secara perorangan kegiatan penangkaran. Termasuk menyimpan atau memanfaatkan satwa yang diawetkan atau offset karena mati sakit atau tua dari Kebon Binatang, hasil berburu yang sah di berbagai negara dan lain-lain. Bang Rahmat memperoleh gelar Lord of Rudge dari Inggris, dan telah memperoleh sejumlah penghargaan di tingkat nasional maupun internasional dalam berbagai bidang. Pendiri dan pimpinan Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Medan, satu-satunya di Asia untuk pendidikan konservasi, seorang pemburu dan petualang yang telah menjelajahi hutan belantara, menyelami sungai dan laut di berbagai belahan dunia. Ia satu-satunya putera Indonesia yang namanya masuk buku Great Hunter dan orang Indonesia pertama memperoleh African Big Five Grand Slam Award. *Kita hidup dengan apa yang kita dapat tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan..”* ujar bang Rahmat. H. Rahmat Shah (lahir 23 Oktober 1950) seorang pengusaha, filantropis, konservasionis, diplomat, dan politisi Indonesia. Ia adalah pendiri dan CEO dari beberapa perusahaan Indonesia yang bergerak di industri pertanian, properti, ekspor dan impor, serta manufaktur.Bang Rahmat adalah salah satu sahabat dan mentor terbaik saya, masih sempat sempatnya beliau perhatiakan tentang kesehatan saya dengan memberikan nasihat nasihat kesehatan berdasarkan pengalaman beliau pribadi yg berhasil mengajak penyakit yg telah memvonis hidup nya bisa berdamai dan sehat bugar sampai sekarang.Terima kasih abangnda… bersyukur dan Terus memberikan nilai tambah….May Allah bless you, Teriring salam hangat dari adinda anak Tigabinanga-Tepi Sungai Lau Bengap - H Adri Istambul Lingga Gayo Sinulingga, SE, MM. (Adri Sinulingga)

    13

    2 Comments

    Like Comment

    To view or add a comment, sign in

Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (36)

Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (37)

4,619 followers

  • 785 Posts

View Profile

Follow

Explore topics

  • Sales
  • Marketing
  • Business Administration
  • HR Management
  • Content Management
  • Engineering
  • Soft Skills
  • See All
Adri Istambul Lingga Gayo, SE on LinkedIn: Sahabat yg bersinar….

PT Bank Syariah Indonesia alias BSI menggelar Rapat… (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Barbera Armstrong

Last Updated:

Views: 6136

Rating: 4.9 / 5 (79 voted)

Reviews: 94% of readers found this page helpful

Author information

Name: Barbera Armstrong

Birthday: 1992-09-12

Address: Suite 993 99852 Daugherty Causeway, Ritchiehaven, VT 49630

Phone: +5026838435397

Job: National Engineer

Hobby: Listening to music, Board games, Photography, Ice skating, LARPing, Kite flying, Rugby

Introduction: My name is Barbera Armstrong, I am a lovely, delightful, cooperative, funny, enchanting, vivacious, tender person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.